The Icelandic Phallological Museum, Museum Yang Memamerkan Berbagai Jenis Penis - Artikel Penting ID

Sunday, 17 December 2017

The Icelandic Phallological Museum, Museum Yang Memamerkan Berbagai Jenis Penis


Mungkin beberapa orang heran dengan keberadaan musem satu ini, museum yang jelas sangat jarang ada di belahan dunia manapun. Disaat museum lain menampilkan barang-barang bersejarah bekas perang seperti senjata, uang kuno dan sebagainya, museum ini justru menampilkan sesatu yang tabu yaitu alat kelamian alias penis.



Museum ini bernama Phallogical Museum di Islandia. Museum ini memiliki koleksi spesimen alat kelamin terbanyak di dunia. Phallogical Museum di Islandia mempersilahkan pengunjung untuk melihat penis manusia dipamerkan bersama penis aneka binatang baik laut maupun mamalia.


Sampai saat ini koleksinya terdiri dari lebih 250 alat kelamin pria (atau jantan), mulai dari ukuran yang paling kecil yaitu milik hamster (dua milimeter) hingga ukuran terbesar milik paus sperma (1,7 meter).

Baca Juga : Tempat Romantis Untuk Merayakan Hari Valentine

Tentu saja penampakan berbagai jenis penis ini membuat pengunjung merasa geli dan ingin tertawa. Eits, tapi jangan salah ya. Museum ini pastinya bertujuan untuk edukasi bagi masyarakat.



Nah, itu dia The Icelandic Phallological Museum, Museum Yang Memamerkan Berbagai Jenis Penis. Masih belum puas dengan beberapa gambar diatas? Teman-teman bisa langsung mengunjungi website resmi museum ini.

Official Site : The Icelandic Phallological Museum

No comments:

Post a Comment

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>