Rabu, 25 Januari 2017

Manfaat Serta Cara Keluar Dari Ajakan Saluran BBM


artikelpenting.id - Banyak para pengguna BBM (Blackbery Messenger) yang resah tentang adanya ajakan saluran BBM, banyak juga yang bertanya apa sih gunanya saluran BBM? Ada juga kabar hoax yang beredar bahwa jangan diterima undangan saluran BBM, karena itu kerjaan hacker yang mau menduplikat kontak BBM dan data data pribadi seperti email yang nantinya akan digunakan untuk membuat kejahatan dan anda akan terlibat didalamnya. Kabar tersebut memang dibikin oleh orang-orang yang kurang pengetahuan.

Cara keluar dari saluran BBM tidaklah sulit, cukup klik menu pada kiri atas bbm, kemudian pilih channel, klik menu pojok kanan atas makan akan muncul pemberitahuan leave channel, dan silahkan anda bisa keluar dari saluran BBM.

Baca Juga : 5 Penyakit Yang Disebabkan Oleh Gigitan Nyamuk

Padahal anda bisa memanfaatkan peluang dari saluran BBM sekedr untuk membangun group dan komunitas yang jangkauanya lebih luas dan juga lebih besar. Tentu saja ini sangat efektif untuk keperluan keperluan bisnis seperti misalnya promosi produk atau pengenalan usaha. Sering kali saluran BBM digunakan menjadi saluran group perusahaan ataupun sebagai wadah untuk perkumpulan komunitas dengan hobby serta minat yang sama. 

Jika member pada BBM Channel Anda sudah banyak maka hal tersebut dapat dimanfaatkan sebagai aset guna melakukan pemasaran maupun sebagai wadah untuk sosialisasi sesuatu ke banyak orang. Jika anda mengetahui manfaatnya dengan baik maka tidak ada yang perlu di permasalahkan untuk saluran BBM. Jadilah pengguna smartphone yang juga smart.

Telesuri Kata Kunci / Incoming Search :
saluran bbm, bbm channel, hacker bbm channel, manfaat bbm channel

Related Posts

Manfaat Serta Cara Keluar Dari Ajakan Saluran BBM
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>