Kembalinya Nokia 6 Siap Bersaing Di Pasaran Smartphone - Artikel Penting ID

Saturday, 28 January 2017

Kembalinya Nokia 6 Siap Bersaing Di Pasaran Smartphone

spesifikasi nokia 6

Mendengar nokia pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ya, nokia merupakan merek HP yang sangat jaya pada masanya, yaitu pada pertengahan tahun 1990. Semakin berkembangnya zaman maka banyak merek-merk HP terbaru yang mampu menyaingi populer nya nokia. Namun kini nokia telah kembali bangkit dengan pengeluaran HP terbarunya yang sangat siap untuk bersaing di pasaran, yaitu nokia 6. Jika dibandingkan dengan iphone 7 plus, nokia 6 memiliki kualitas kamera yang lebih baik, pastinya dengan megapixel yang lebih tinggi. Yang sangat membuat penasaran dari nokia 6 adalah harga nya. ya, nokia 6 memiliki harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan iphone 7 plus.

Baca Juga : Trend "Awas Itu Hoax" Instagram, Apa Sih Hoax Itu?

Spesifikasi Nokia 6 untuk dapur pacunya sudah mengusung chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang terintegrasi dengan prosessor Octa Core 64 bit yang berkecepatan 1.4 Ghz, sehingga membuat performa yang dihasilkan pada saat digunakan cukup memberikan hasil yang baik. Terlebih, dengan adanya dukungan RAM sebesar 4 GB. Kemudian, kebutuhan pengolahan grafisnya, di tenagai dengan GPU Adreno 505.

Spesifikasi yang sudah bagus, dan juga megapixel kamera depan belakang yang tinggi membuat nokia 6 telah banyak di pesan di pasaran, terlebih karena harga nya juga yang relatif murah, yaitu sekitar ± 3.500.000 apabila di kalkulasikan ke rupiah Indonesia. Untuk pre-order nokia 6 saja sudah membeludak, pastinya nokia 6 juga sangat di nantikan di pasaran Indonesia. Sayangnya nokia 6 hanya mengeluarkan satu warna saja, yaitu warna hitam.

Telesuri Kata Kunci / Incoming Search :
spesifikasi nokia 6, harga nokia 6, nokia 6 review

Nah, itu dia artikelpenting tentang kembalinya si nokia 6 dalam pasaran smartphone. Suka dengan artikelpenting ini? Yuk like fanspagenya, tinggalkan komentar dan share artikel ini.

No comments:

Post a Comment

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>